Lawan Atletico, Madrid Terancam Tanpa Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Real Madrid harus bekerja lebih keras saat melawan Atletico Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis 23 April 2015 dini hari WIB. Pasalnya, El Real terancam bermain tanpa Gareth Bale.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Bale mendapatkan cedera betis saat melawan Malaga dalam lanjutan La Liga, pekan lalu. Pemain yang dibeli dari Tottenham Hotspur tersebut hanya mampu bermain selama lima menit, sebelum akhirnya digantikan Javier Hernandez.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Berdasarkan hasil tes di rumah sakit Sanitas La Moraleja yang dilakukan oleh staf medis Real Madrid, Bale didiagnosis mengalami cedera otot pada kaki kirinya. Perkembangannya akan terus dipantau," bunyi pernyataan Madrid, di situs resminya.


Namun,
AS
melaporkan bila cedera yang menerpa Bale tersebut akan membuatnya absen hingga tiga pekan. Kondisi ini makin membuat skuad asuhan Carlo Ancelotti kian sulit.


Sebab sebelumnya Luka Modric sudah lebih dulu dinyatakan cedera dan harus mengakhiri musim lebih cepat. Pemain asal Kroasia tersebut mendapat cedera lutut saat Madrid melawan Malaga juga.


Sementara itu, Madrid sendiri minimal harus bisa menang 1-0 untuk bisa melanjutkan langkahnya ke babak semifinal.  Karena Los Blancos bermain imbang 0-0 pada leg pertama di kandang Atletico.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya