Suarez: Lawan PSG Selalu Rumit

Barcelona kalahkan PSG 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA.co.id - Luis Suarez tampil apik bersama Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir. Selain mencetak gol, dia juga sering memberikan assist buat rekan.

Dia pun mengakui sekarang berada dalam momen manis bersama Barcelona. Mantan bomber Liverpool itu juga berharap bisa mempertahankan performanya.

"Ya, saya merasa telah membantu tim dengan beberapa gol dan assist. Produktivitas ini membuat saya gembira. Tapi yang jelas sekarang tim terus melaju di jalur tepat," ungkap Suarez.

Pada Selasa malam, 21 April 2015, Los Azulgranas akan menjamu PSG di Camp Nou pada leg kedua perempatfinal Liga Champions. Unggul 3-1 pada pertemuan pertama, Suarez pun tak mau sesumbar mengenai kans timnya untuk menebus semifinal.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Menurutnya, bagaimanapun melawan tim sekuat PSG selalu menjadi situasi yang rumit buat dijelaskan. "Kami tahu pertandingan seperti apa ini. PSG adalah tim kuat dan situasinya selalu rumit," ungkap bomber berjuluk El Pistolero itu dikutip AS.

Suarez sendiri diketahui mencetak dua gol ke gawang PSG pada pertemuan pertama di Parc des Princes. Sedangkan  gol lainnya dihasilkan Neymar.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019