Guardiola Pastikan Tetap di Bayern Munich Hingga Musim Depan

manchester united tahan imbang bayern munchen 1-1
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Pep Guardiola menyatakan tetap akan melatih Bayern Munich hingga musim depan. Pernyataan ini untuk menepis berbagai rumor yang menyebutkan bahwa pelatih asal Spanyol itu akan hengkang mencari tantangan baru.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sebelumnya, Manchester City yang santer dikabarkan ingin mengontrak eks pelatih Barcelona itu. Jelang menghadapi FC Porto di leg 2 perempatfinal Liga Champions, tengah pekan ini, Guardiola pun menepis semua isu itu.
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol


"Masa depan saya? Rabu latihan, Kamis libur, Jumat latihan dan Sabtu mengalahkan Hertha Berlin untuk memastikan gelar Bundesliga," kata Guardiola menjawab pertanyaan wartawan, dilansir Soccerway, Selasa 21 April 2015.


"Dan tahun depan, saya tetap ada di sini. Itulah masa depan saya," lanjutnya.


Guardiola saat ini sedang fokus terhadap laga krusial yang sudah menanti, melawan Porto. Dia bertekad membalas kekalahan memalukan 1-3 di leg 1. Bayern wajib menang dengan selisih dua gol untuk ke semifinal.


Tentu saja itu bukan tugas mudah mengingat lawan kini sedang dalam performa terbaik. Namun, Guardiola percaya Bayern masih bisa lolos. "Saya tahu ini tidak akan mudah. Tapi, saya 100 persen yakin kami bisa," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya