Barcelona Menolak Disebut Favorit Juara Liga Champions

Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez.
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Tengah dalam performa terbaik, Barcelona disebut-sebut sebagai favorit juara Liga Champions musim ini. Namun,
entrenador
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Blaugrana, Luis Enrique, menegaskan bahwa timnya hanya salah satu kandidat yang tengah berjuang menuju tangga juara.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Blaugrana saat ini menjadi tim yang paling berpeluang lolos ke semifinal, setelah menang 3-1 atas tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) pada leg 1 perempatfinal. Tapi, Enrique mengingatkan anak asuhnya kalau leg 2 nanti tak semudah yang diperkirakan.


"Saya tak memandang diri kami sebagai tim favorit (dalam menjuarai Liga Champions). Kami adalah salah satu kandidat, sama seperti yang lain. Empat tim akan melaju, dan masih banyak pekerjaan yang mesti dilakukan," kata Enrique dilansir
Football-Espana
.


"Saya selalu ingin hasil positif. Tujuan kami adalah lolos, dan saya paham kemenangan selalu menjadi hasil terbaik. Tapi, ada momen-momen di mana kami kesulitan, seperti yang terjadi di Paris," lanjut mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo tersebut.


Enrique juga berbicara kemungkinan akan mengubah skema pada leg 2 yang baka digelar di Camp Nou, Rabu 22 April 2015 dini hari WIB. Namun demikian, hal tersebut dilakukan bukan dalam rangka mengantisipasi pemain-pemain tangguh Les Parisiens.


"Mengubah sistem? Mungkin. Kami mungkin saja melakukannya, tapi bukan karena kehadiran (Zlatan Ibrahimovic) atau pemain manapun," kata pria berusia 44 tahun, dengan nama lengkap Luis Enrique Martínez Garcia tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya