Ibrahimovic Diharapkan 'Ngamuk' di Markas Barcelona

Paris Saint Germain vs Chelsea di Babak 16 Besar Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Paris Saint-Germain akan menghadapi Barcelona di leg 2 perempatfinal Liga Champions, Selasa 21 April 2015 (Rabu dini hari WIB). Dalam duel di Camp Nou ini, Les Parisiens sudah bisa diperkuat bomber andalan, Zlatan Ibrahimovic.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Ibra absen saat PSG tumbang 1-3 di Parc des Princes di leg 1. Pemain internasional Swedia ini mendapat hukuman akibat kartu merah yang diterima saat melawan Chelsea. Gelandang PSG, Marco Verratti berharap Ibra bisa "mengamuk" saat melawan Barca nanti.
Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League


"Dia (Ibra) punya peran yang sangat besar. Dia selalu ada untuk membantu rekan setimnya dan memberikan banyak kepercayaan diri kepada tim. Dia membantu pemain muda untuk maju. Dia ada di sana untuk semua orang," ucap Verratti di acara televisi PSG,
This Is Paris
, seperti dilansir
Soccerway
.


"Dia selalu berbicara mengenai pikirannya. Tak masalah apakah Anda perlu mendengarkan dia, karena punya banyak pengalaman. Dia adalah pemain hebat dan hal yang istimewa bisa punya kesempatan bermain bersamanya," tutur pemain internasional Italia ini.


Terakhir kali Ibra tampil adalah saat PSG menghajar Bastia 4-0 di final Coupa de la Ligue, 11 April 2015. Saat itu, mantan bomber Barcelona dan Inter Milan ini menyumbangkan dua gol.


Untuk lolos ke semifinal, Barcelona harus kalah minimal tiga gol tanpa balas. Atau PSG menang lebih dari tiga gol dengan selisih dua gol, seperti 4-2, 5-3 dan seterusnya. Misi sangat berat bagi PSG. Apalagi, di laga ini Barca berstatus tuan rumah. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya