Liga Champions: PSG Bakal Tampil Lepas di Markas Barca

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc
Sumber :
  • REUTERS/Adam Ihse/Scanpix Sweden
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Paris Saint Germain (PSG) akan bertandang ke markas Barcelona, Nou Camp dalam leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, dini hari nanti. Tugas berat menanti wakil Prancis itu setelah di leg pertama menderita kekalahan dengan skor telak 1-3.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Meski demikian, Pelatih PSG, Laurent Blanc, tidak khawatir. Sebaliknya, mantan pelatih timnas Prancis itu masih percaya pasukannya mampu mengimbangi permainan tuan rumah.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Kami tahu tugas kami sangat sulit. Masalah kami adalah kami harus mencetak gol, namun kami percaya kami bakal punya banyak peluang. Tidak ada yang perlu kami khawatirkan dan kami berharap bisa membuktikan kami lebih baik daripada leg pertama," ujarnya.


Blanc seperti dilansir BBC menambahkan, hasil yang diraih timnya pekan lalu tidak berkaitan dengan cederanya sejumlah pemain. Menurutnya, kekalahan itu disebabkan karena Barca lebih dominan.


"Hasilnya akan tetap sama meski beberapa pemain kami cedera atau tidak. Saya tentu ingin semua bisa tampil di leg pertama dan kedua, namun itu tidak akan terjadi. Kami tidak bisa protes soal itu sebab Barcelona memang mendominasi saat tampil di Paris," kata Blanc.


"PSG tengah membangun klubĀ  hebat dan Barcelona sudah menjadi klub yang hebat. Kami tahu, kami di sini bukan untuk trip sekolah, kami juga tahu Barca ingin menang, jadi kami harus kuat dan kompak," tutur Blanc.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya