Tak Ada Modric, Ancelotti Andalkan Isco

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • eurosport.com

VIVA.co.id - Jelang duel kontra Atletico Madrid pada perempat final Liga Champions, Real Madrid tak bisa menurunkan beberapa pemain intinya. Meski demikian, Carlo Ancelotti tetap yakin pada kedalaman skuad yang dimiliki Madrid dalam mengahadapi laga ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ancelotti menjanjikan Real Madrid akan tetap tampil impresif, meski tak diperkuat beberapa pemain andalannya.

"Kami kehilangan beberapa pemain penting. Tapi, kami bisa lebih termotivasi karena hal ini. Kami harus bisa tetap bermain walau dengan masalah cedera. Kami pernah melakukannya dan itu tak berpengaruh pada kepercayaan diri kami," ujar Ancelotti dikutip Goal.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Pelatih Real Madrid ini akan menurunkan amunisi lainnya untuk mengisi pos yang ditinggal pilar inti. Di lini tengah, Ancelotti tak bisa menurunkan Luka Modric akibat cedera ligamen lutut. Sebagai gantinya, Don Carletto akan menurunkan gelandang lincah, Isco.

Ancelotti menilai, Isco akan mampu menggantikan peran Modric di lini tengah sebagai penyuplai bola ke lini serang. Selain Isco, Ancelotti juga diprediksi akan menurunkan James Rodriguez, Jese Rodriguez, dan Javier Hernandez.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Ketiganya disiapkan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Gareth Bale dan Karim Benzema yang juga mengalami cedera

"Isco telah bermain di posisi Modric sebelumnya, dan dia melakukannya dengan baik. Kami masih punya banyak pilihan, bahkan jika tanpa Bale dan Benzema," kata Ancelotti.

"Ada James, Jese, dan Chicharito. James telah melakukan beberapa hal besar, juga dengan Chicharito. Chicharito mempunyai bentuk permainan yang cukup baik, secara fisik dan mental," ujarnya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya