Allegri Rasakan Tekanan Hebat Jelang Lawan Monaco

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • juventus.com
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendapat tekanan besar jelang pertandingan leg 2 babak perempatfinal Liga Champions melawan AS Monaco, Rabu 22 April 2015 atau Kamis dini hari WIB, di Stade Louis II. Pasalnya, target ganda diusung Allegri di laga tersebut.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Yang pertama, Allegri berharap para pemain asuhannya bisa mencetak satu gol di kandang Monaco. Menurut Allegri, jika kondisi ini tercipta, maka peluang Si Nyonya Tua lolos ke semifinal akan terbuka lebar.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


"Setelah mencetak satu gol di kandang lawan, kami harus bermain dengan benar, menundukkan kepala dan memijakkan kaki di tanah. Jika itu terjadi, kami bisa lolos ke semifinal," kata Allegri.


Pria 47 tahun tersebut juga punya target pribadi. Allegri sangat berambisi untuk memecah rekor buruk di Liga Champions.


Ya, selama ini pencapaian tertinggi Allegri di Liga Champions adalah perempatfinal. Itu dilakukannya ketika membesut AC Milan di musim 2011/12. Dan langkah Milan untuk melaju ke semifinal dihentikan oleh Barcelona dengan agregat 3-1.


"Hasil nanti malam akan menjadi sangat penting untuk mencapai semifinal dan itu bakal menjadi langkah maju bagi Juve. Tak ada kata lain, tim ini harus bisa dan membuatnya jadi kenyataan," tutur Allegri seperti dilansir
Football Italia
.


"Ketika saya ke Juve, target sudah dipancangkan, tetap bermain di semua kompetisi pada periode Maret. April, kami berada di posisi terbaik dalam kompetisi Serie A. Kami juga sudah lolos ke final Coppa Italia. Dan sekarang kami berharap mendapat malam indah dengan lolos ke semifinal Liga Champions," sambungnya.


Juve sementara unggul 1-0 atas Monaco. Mereka hanya butuh hasil imbang tanpa untuk bisa lolos ke fase semifinal. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya