Belum Ada Gol di Laga AS Monaco Vs Juventus

Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Skor kacamata alias 0-0 menjadi akhir babak pertama antara AS Monaco kontra Juventus pada leg kedua perempatfinal di Stade Louis II, Kamis 25 April 2015 dini hari WIB. Kedua masih belum bisa menciptakan peluang yang berbahaya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Juventus yang tengah unggul agregat gol 1-0, mengawali laga dengan kurang baik. Baru semenit pertandingan di mulai, Giorgio Chiellini sudah mendapat hukuman kartu kuning karena menghalau bola dengan tangan.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Tim tuan rumah masih meraba-raba kekuatan dari Juventus, sembari terus mencari celah untuk melakukan tusukan ke sektor pertahanan. Kans untuk I Bianconeri mencetak di menit 9, lewat Carlos Tevez usai mendapatkan umpan dari Andrea Pirlo.


Akan tetapi, sundulan mantan pemain Manchester United itu masih lemah dan jatuh ke pelukan kiper Danijel Subasic. Terjadi kemelut di kotak penalti Juventus di menit 29, bola didapat Joap Moutinho.


Sayang sekali, sepakan dari Moutinho malah membentur tiang gawang dari Juventus yang dikawal oleh Gianluigi Buffon. Monaco beberapa kali memberikan ancaman, beruntung lini pertahanan I Bianconeri masih tampil disiplin.


Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Juventus masih kesulitan keluar dari tekanan klub asal Ligue 1 tersebut. Skor kacamata alias 0-0 tetap bertahan hingga berakhirnya laga di 45 menit pertama ini.


Susunan Pemain

AS Monaco: Danijel Subasic, Fabinho, Layvin Kurzawa, aymen Abdennour, Andrea Raggi, Joao Moutinho, Bernardo Silva, Geoffrey Kondogbia, Jeremy Toulalan, Ferreira Carrasco, Anthony Martial


Juventus: Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci,Giorgio Chiellini, Stephan Lichtsteiner, Arturo Vidal, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Patrice Evra, Carlos Tevez, Alvaro Morata


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya