Madrid dan Juve Lengkapi Kontestan Semifinal Liga Champions

Selebrasi para pemain Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Babak perempatfinal Liga Champions telah selesai digelar, empat slot di fase semifinal pun akhirnya terisi sudah. Real Madrid dan Juventus menjadi tim terakhir yang memastikan tiket ke babak empat besar tersebut.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Real Madrid berhasil melaju ke semifinal berkat
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
kemenangan 1-0 atas Atletico
Madrid pada leg kedua perempatfinal yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis 23 April 2015 dini hari WIB. Gol kemenangan El diciptakan oleh Javier ‘Chicharito’ Hernandez.


Golnya yang tercipta di menit 88 tersebut, berawal dari umpan manis yang dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo. Madrid lolos dengan agregat gol 1-0, dan Kemenangan ini juga mematahkan rekor tak pernah menang atas Atletico dalam 7 pertandingan terakhir.


Sedangkan Juventus berhasil melangkah ke babak empat besar
dengan AS Monaco di Stade Louis II. I Bianconeri berhasil lolos karena unggul agregat gol 1-0 berkat kemenangan di leg pertama yang berlangsung di Juventus Stadium.


Untuk dua kontestan lainnya, adalah Barcelona dan Bayern Munich. Kedua tim lebih dulu memastikan diri ke babak semifinal, Barcelona berhasil lolos usai menang agregat 5-1 atas Paris Saint-Germain.


Setelah menang 3-1 di leg pertama, Barca kembali meraih kemenangan di leg kedua
.  Dua gol kemenangan El Barca dicetak oleh Neymar pada laga yang berlangsung Rabu 22 April 2015 dini hari WIB.  


Bayern meraih tiket ke semifinal usai menang agregat gol 7-4 atas FC Porto. Kekalahan 1-3 pada leg pertama, membuat skuad The Bavarians ngamuk di leg kedua dan berhasil mengunci


Sementara itu, undian semifinal Liga Champions sendiri akan berlangsung pada hari Jumat 24 April 2015 dan undian akan dilaksanakan pada sore hari WIB. Pada waktu yang bersamaan juga akan dilakukan undian semifinal untuk Europa League.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya