Dibekuk Madrid, Atletico Dilarang Protes

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Ambisi Atletico Madrid untuk lolos ke final Liga Champions kandas. Langkah Los Rojiblancos harus terhenti di perempat final setelah kalah 0-1 dari Real Madrid di leg 2, Rabu 22 April 2015 (Kamis dini hari WIB).

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Pemain Atletico pun hanya bisa tertunduk lesu setelah laga berakhir. Rasa kecewa pastinya mengelayuti perasaan pasukan Diego Simeone tersebut. Apalagi beberapa keputusan wasit dinilai merugikan.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Meski demikian, kiper Atletico, Jan Oblak, menilai timnya tak layak untuk protes dengan kekalahan ini. Menurutnya, Madrid memang pantas untuk lolos ke babak berikutnya.


"Tentu kami tidak bahagia, tapi inilah sepakbola. Anda tak bisa selalu menang," tutur Oblak kepada AS. "Madrid tim hebat, dengan pemain hebat. Mereka berhak untuk menang. Kami mendoakan yang terbaik untuk mereka."


Pemain asal Slovenia ini pun mengajak rekannya untuk segera bangkit. Dia mengatakan, ada enam laga final yang bakal dilakoni Atletico di La Liga.


"Kepala kami harus tetap tegak dan kami akan bermain lebih baik di Liga. Kami harus terus melangkah. Semoga kami bisa memperbaiki diri di liga," kata Oblak.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya