Bayern Munich Incar 'Palang Pintu' Chelsea

Paris Saint Germain vs Chelsea di Babak 16 Besar Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA.co.id - Bayern Munich dikabarkan sedang mengincar salah satu 'palang pintu' tangguh Chelsea, Branislav Ivanovic. Pemain asal Serbia itu sudah masuk radar transfer The Bavarians untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Spekulasi kepindahan Ivanovic tak terlepas dari kebijakan kontrak The Blues kepada para pemainnya yang sudah melebihi usia 30 tahun. Meski tampil baik di musim ini, namun karena dia sudah memasuki usia 31 tahun dan menyisakan kontrak 1 tahun lagi, sepertinya kebijakan The Blues akan berlaku juga kepadanya.

Seperti dilansir The Express, Ivanovic mengaku tidak setuju dengan kebijakan yang diterapkan oleh Chelsea itu. Sehingga membuat dia enggan untuk meneken kesepakatan perpanjangan kontrak yang telah disodorkan manajemen.

Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches

Mendengar isu tersebut, Bayern Munich langsung mencoba bergerak mencari celah untuk merayu sang pemain untuk berlabuh di Allianz Arena musim depan. Namun, usaha Munich tidak akan berjalan mulus. Karena Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik merekrut Ivanovic.

Jika Ivanovic enggan sepakat untuk memperpanjang kontrak bersama The Blues, nampaknya memang pada akhir musim ini peluang Munich dan PSG merekrutnya cukup besar. Mengingat harga jual sang pemain masih tergolong tinggi, yakni £15 juta atau setara dengan Rp290 miliar.

Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski

Setidaknya, Chelsea masih bisa menikmati keuntungan karena saat memboyong Ivanovic dari Lomotiv Moscow, mereka hanya merogoh kocek sekitar £10 juta atau setara dengan Rp194 miliar.

(mus)

Mario Goetze

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Saya berharap para suporter tidak akan mencemooh Mario."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016