Madrid Tekuk Atletico, CR7 Disamakan dengan Viduka

Tekuk Atletico 1-0, Real Madrid Melangkah Ke Semifinal Liga Champion
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Sikap megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terhadap rekan setimnya kembali menjadi sorotan. Pemain asal Portugal tersebut dicap egois akibat selebrasi yang dilakukannya saat Los Blancos bertemu Atletico Madrid dalam derby Madrid, dini hari tadi. 

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Kedua tim bertemu pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, Kamis, 23 April 2015. Dalam pertandingan  ini, Los Blancos menang lewat gol tunggal pemain 'buangan' Javier 'Chicharito' Hernandez usai mendapat umpan matang dari Ronaldo.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Saat bola mendarat di jala Atletico, Chicharito segera berlari ke pojok lapangan untuk melakukan selebrasi. Langkahnya lalu diikuti rekan-rekannya termasuk Ronaldo.


Namun CR7 datang belakangan. Sebelum mendekati Chicharito, pemain Portugal itu sempat larut dalam selebrasi sendiri. Padahal, dirinya hanya menyumbang assist bagi Chicharito.


Sikap ini langsung dibahas komentator-komentator The BBC 5. Hadir dalam acara ini, pengamat sepakbola, Danny Mills dan manajer Bolton Wanderers, Neil Lennon.


Pemandu acara, Mark Chapman, lalu mengomentari selebrasi CR7. "Dia egois saat merayakan gol. Dia merayakannya sendiri, dia tidak merayakannya dengan Hernandez."


Chapman lalu bertanya kepada Lennon dan Mills, "Jika pemain terbaikmu memperlakukan rekan setimnya seperti perlakuan (Ronaldo), bagaimana Anda menanggapinya?"


 "Itu tergantung seberapa bagus dia," kata Mills. "Jika dia mencetak gol seperti yang dilakukannya dan sering menjauhkan Anda dari masalah, Anda hanya perlu menelannya."

 

Mills  lantas menyamakan Ronaldo dengan mantan rekan setimnya, Mark Viduka.  "Saya telah bermain dengan pemain fantastis Mark Viduka. Pada satu hari dia tampil luar biasa. Tapi saat dia tidak menyukainya, itu adalah mimpi buruk bermain bersamanya," kata


"Namun Anda menerimanya, sebab saat dia tengah dalam performa terbaiknya, dia benar-benar luar biasa," sambung Mills.


Mark Viduka merupakan mantan pemain asal Australia. Dia pernah memperkuat sejumlah klub Eropa dan pernah satu klub dengan Mills saat memperkuat Leeds United 2000-2004.


Tak hanya selebrasi Ronaldo yang menuai kritik. Perayaan gol Chicharito juga bernasib sama. Pemain yang dipinjam dari Manchester United itu dikritik legenda Arsenal, Thierry Henry, gara-gara selebrasinya. Lihat berita lengkapnya pada
ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya