Semifinal Liga Champions: 3 Ambisi Treble dan Hapus Kutukan

Trofi Liga Champions saat acara undian / drawing
Sumber :
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, dan Juventus menjadi empat kontestan tersisa di Liga Champions musim ini. Mereka sukses menembus semifinal setelah menyingkirkan masing-masing lawan di perempatfinal.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Menariknya, 3 dari 4 tim itu sama-sama berpeluang mencetak
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
treble winners.

Barcelona saat ini memuncaki klasemen La Liga, meskipun masih terus dibayang-bayangi oleh Madrid. Mereka juga sudah memastikan diri ke partai puncak Copa del Rey, melawan Athletic Bilbao.


Untuk Bayern, mereka tinggal selangkah lagi meraih gelar Bundesliga. Tim asuhan Pep Guardiola juga masih berjuang di pentas DFB Pokal. Mereka telah mencapai semifinal dan akan berhadapan dengan Borussia Dortmund.


Sedangkan Juventus hanya butuh beberapa poin lagi untuk memastikan Scudetto keempat secara beruntun. Bianconeri juga telah menggenggam tiket final Coppa Italia melawan Lazio.


Meskipun tak mungkin meraih
treble,
karena sudah gugur di Copa del Rey, namun Madrid tetap memiliki peluang buat mengukir prestasi mentereng. Jika memenangi Liga Champions musim ini, Madrid akan semakin menahbiskan diri sebagai raja Eropa sepanjang masa dengan raihan 11 gelar di kompetisi aling bergengsi tersebut.


Tak cuma itu, Madrid juga berpeluang mematahkan kutukan Liga Champions dengan menjadi tim pertama yang sukses mempertahankan gelar tersebut, sejak berubah format.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya