Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Nanti Malam

Napoli Bermain Imbang dengan Inter Milan 2-2
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
- Tengah pekan ini, sepakbola Eropa masih akan dipanaskan dengan persaingan ketat klub-klub elit benua. Biru. Delapan klub Eropa akan bertarung dalam lanjutan Liga Europa, Jumat dinihari, 24 April 2015.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Sevilla, Zenit St Petersburg, Bruge, Dnipro, Dynami Kiev, Fiorentina, Wolfsburg dan Napoli akan saling bunuh di babak perempatfinal untuk memperebutkan tiket empat besar kompetisi kasta dua Eropa ini.
Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina


Dua laga yang paling dinantikan adalah yang melibatkan dua wakil Italia, Fiorentina dan Napoli. Fiorentina akan berduel melawan raksasa Ukraina Dynamo Kiev, Sementara Napoli akan mendapat hadangan dari wakil Jerman, Wolfsburg.


Fiorentina hanya perlu menahan imbang tanpa gol Dynamo di Firenze. Pasalnya, di leg pertama, mereka bermain imbang 1-1 di markas Dynamo. Dengan demikian, La Viola akan lolos ke semifinal dengan keunggulan agresifitas gol.


Sementara, kondisi lebih nyaman dialami Napoli. Menjamu Wolfsburg di San Paolo, skuad asuhan Rafael Benitez ini berbekal kemenangan 4-1 di laga leg pertama di markas Wolfsburg, pekan lalu.


Berikut ini jadwal siaran langsung Liga Europa nanti malam:


Jumat, 24 April 2015

02:05 WIB Europa League Fiorentina vs Dynamo Kiev    SCTV

02:05 WIB Europa League Napoli vs Wolfsburg    Nex Entertainment


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya