Juventus Andalkan Keberuntungan di Semifinal Liga Champions

Para pemain Juventus usai memastikan diri ke semifinal Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- CEO Juventus, Beppe Marotta, enggan memasang target tinggi terhadap timnya di Liga Champions. Marotta bahkan menyebut Juve menjadi tim yang tak diunggulkan di babak semifinal Liga Champions.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Marotta sadar ambisi Juve tampil di final akan sangat sulit untuk diwujudkan. Pasalnya, pesaing Si Nyonya Tua, disebut Marotta, merupakan klub-klub mapan yang memiliki kedalaman skuad lebih baik.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Ada 3 kekuatan yang bersama kami. Tapi, kami akan memberikan yang terbaik di semifinal. Kami sadar dengan fakta bahwa mereka adalah tim yang memiliki kemampuan teknik dan finansial dalam level berbeda dengan kami," ujar Marotta di situs resmi klub.


"Kami ini cuma unggulan keempat. Tapi, di sepakbola siapa yang tahu," sambungnya.


Mencapai semifinal Liga Champions, menurut pria 58 tersebut merupakan prestasi tambahan bagi Juve. Marotta mengaku senang dengan pencapaian Juve di Liga Champions musim ini.


Terlebih, ini adalah kali pertama Juve tampil di semifinal kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa tersebut setelah 12 tahun terakhir. "Target utama sebenarnya adalah juara Serie A dan Coppa Italia. Di Liga Champions, kami harus realistis dan menyadari ada perbedaan dalam nilai bermain. Kalau beruntung, siapa yang tahu," tutur Marotta.


Dalam laga leg 2 yang digelar di Stade Louis II, Rabu 22 April 2015 atau Kamis dini hari WIB, Juve hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Monaco. Hasil ini sudah cukup membawa Juve lolos ke final. Mereka unggul agregat 1-0 atas Monaco. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya