Casillas Sebut Kunci Kemenangan Real Madrid Atas Atletico

Atletico Madrid vs Real Madrid di Perempatfinal Liga Champions
Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Real Madrid meraih
kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
pada laga leg 2 perempatfinal Liga Champions, sekaligus mengantarkan mereka ke babak 4 besar. Semua terasa lebih spesial, karena ini juga menjadi kemenangan pertama El Real atas rival sekotanya di musim ini. 

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Kiper sekaligus kapten Los Merengues, Iker Casillas, mengakui bahwa Atletico merupakan tim yang selalu menyulitkan bagi timnya. Namun, ditambahkannya, dominasi di lini tengah telah membawa Los Merengues mengakhiri catatan-catatan negatif setiap bertemu El Atleti.

"Laga-laga ini ditentukan oleh detail-detail kecil. Dan kami menunggu sampai gol Chicharito di menit 88, setelah mereka terus menunjukkan resistensi (sepanjang laga)," kata Casillas, yang sejauh ini telah mencatatkan 50 clean sheet di Liga Champions, dilansir Football-Espana.

"Kami harus bertarung dan bersusah payah mencari cara bermain yang pas untuk melawan mereka. Dan, kami melakukan itu dengan ketangguhan di lini tengah," sambung pemain yang juga telah meraih Piala Eropa dan Piala Dunia bersama Timnas Spanyol tersebut.

Lebih jauh, Casillas juga memuji peran Sergio Ramos, yang diposisikan sebagai gelandang bertahan di pertandingan kontra Atletico. Menurutnya, kehadiran eks pemain Sevilla itu di lini tengah telah menyeimbangkan pertahanan dan penyerangan El Real.

"Sergio Ramos pemain dengan tipe bertahan, tapi kami tak hanya bermain di belakang. Bahkan, saat penyerangan, kami memiliki peluang-peluang bagus," kata pemain berusia 33 tahun dengan nama lengkap Iker Casillas Fernandez tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya