Belum Ada Gol di Laga Napoli Vs Wolfsburg

Kiper Napoli Mariano Andujar
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Belum ada gol pada babak pertama laga Napoli kontra Wolfsburg dalam leg kedua perempatfinal Europa League di San Paolo, Jumat 24 April 2015 dini hari WIB. Di 45 menit pertama ini, Wolfsburg cukup mendominasi jalannya laga.

Tertinggal agregat 1-4 dari Napoli, membuat Wolfsburg langsung tampil menekan sejak menit awal guna mencari gol lebih cepat. Beberapa kali, kiper Mariano Andujar dipaksa jatuh bangun menghalau bola yang dilepaskan pemain-pemain Wolfsburg.

Nicklas Bendtner nyaris saja membuka gol bagi Wolfsburg saat laga memasuki menit 31, sayang sundulan dari mantan pemain Arsenal itu masih melebar. Sementara itu, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan masih kesulitan menembus pertahanan tim tamu.

Memasuki menit 41, Bendtner kembali mendapatkan peluang emas. Akan tetapi, sepakannya dari dalam kotak penalti, masih bisa dihalau dengan baik oleh Andujar sebelum akhirnya dibuang jauh oleh bek Napoli.

Higuain nyaris saja membobol gawang Wofsburg, andai sepakan volinya dari dalam kotak penalti tidak melebar ke sisi gawang. Tak ada gol yang tercipta hingga berakhirnya babak pertama ini, skor pun tetap 0-0.

Sementara itu, Fiorentina dalam posisi unggul 1-0 atas Dinamo Kiev melalui gol Mario Gomez pada menit 43 di Stadio Artemio Franchi.  Dengan demikian, La Viola sementara unggul agregat 2-1.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Susunan Pemain

Napoli: Mariano Andujar, Raul Albiol, Miguel Britos, Faouzi Ghoulam, Giandomenico Mesto, Gokhan Inler, Marek Hamsik, David Lopez, Gonzalo Higuain, dries Mertens, Jose Callejon

Wolfsburg: Diego Benaglio, Naldo, Timm Klose, Ricardo Rodriguez, Luiz Gustavo, Ivan Perisic, Christian Trasch, Daniel Caligiuri, Josua Guilavogui, Maximilian Arnold, Nicklas Bendtner

Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa
Pemain Inter Milan saat tampil di Liga Europa

Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh

Kapten Inter Milan itu menyoroti buruknya mental tim.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016