MU dan PSG Bersaing Dapatkan Sneijder

Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder (kanan) dan pelatih Cesare Prandelli
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United dikabarkan sedang bersaing dengan Paris Saint-Germain dalam memperebutkan Wesley Sneijder. Pemain berusia 30 tahun itu disebut-sebut akan meninggalkan Galatasaray pada akhir musim ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Meski masih memiliki sisa 2 tahun kontrak, namun Sneijder sudah pernah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di salah satu klub besar Eropa agar berpeluang merengkuh gelar juara Liga Champions.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Seperti dilansir
Sports Mole
, peluang Sneijder merapat ke Old Trafford lebih besar ketimbang menuju PSG. Karena pria asal Belanda itu memiliki kedekatan dengan manajer MU, Louis van Gaal, saat tampil membela Belanda di Piala Dunia 2014 lalu.


Nama Sneijder sebenarnya sudah sejak lama diisukan bergabung dengan Setan Merah. Saat masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson, MU pernah mengutarakan sinyal ketertarikan memboyongnya. Namun, kala itu mereka tidak sanggup menggaji sang pemain yang konon per pekannya minta bayaran hampir £200 ribu atau setara dengan Rp3,8 miliar.


Harga Sneijder saat ini sesuai dilansir laman
Transfermakrt,
memang tidak terlalu mahal untuk MU dan PSG. Kapten tim nasional Belanda itu ditaksir memiliki banderol £14 juta atau setara dengan Rp273 miliar.


Meneer Van Gaal tentu senang jika mantan anak asuhnya pada ajang Piala Dunia 2014 lalu itu bisa mengenakan seragam Setan Merah. Dia pun akan dengan mudah mengarahkan Wayne Rooney dan kawan-kawan untuk menjalankan skema 3-5-2 yang menjadi andalannya saat ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya