Punggawa Bayern: Hadapi Barca Jadi Tugas Rumit

Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bayern Munich dipertemukan lawan berat di semifinal Liga Champions. Pasukan Pep Guardiola harus bertempur dengan jagoan Spanyol, Barcelona.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Disadari oleh pemain Bayern bahwa laga ini sulit untuk dihadapi. Bahkan, beberapa di antaranya mengaku pertarungan melawan Barcelona ibarat sebuah tugas yang rumit untuk diselesaikan.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Jelas kami diberi tugas yang rumit. Tak ada pemainan yang mudah jika Anda sudah berada di semifinal," kata kiper Bayern, Manuel Neuer, seperti dilansir situs resmi UEFA.


"Ini selalu menjadi rumit bagi kami. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk maju ke final di Berlin dan bersaing untuk gelar," timpal Thiago Alcantara, gelandang FC Hollywood.


Kapten FC Hollywood, Philip Lahm, juga mengakui rumit untuk bisa mengatasi Barcelona. Namun, dia merasa timnya punya keuntungan dengan menjadi tuan rumah di leg 2.


"Hal ini bisa menjadi rumit, tapi untungnya kami berada di kandang untuk leg kedua. Kami memiliki peluang 50-50 untuk lolos," tutur Lahm.


Bayern bakal menyambangi Camp Nou pada 6 Mei mendatang. Sepekan berikutnya, giliran Bayern yang menjamu Barcelona di Allianz Arena. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya