Guardiola Tak Sabar Reuni dengan Barcelona

manchester united tahan imbang bayern munchen 1-1
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola tidak sabar bakal menghadapi mantan klubnya, Barcelona. Hasil undian mempetemukan Bayern dan Barca di semifinal Liga Champions musim ini.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Barcelona sendiri memang bukan tim yang asing bagi Guardiola. Pelatih asal Spanyol tersebut merupakan pelatih legendaris Barcelona setelah membawa klub asal Catalan itu meraih treble winner pada musim 2009.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Alhasil, Guardiola menyatakan tidak akan melupakan momen dirinya akhirnya bisa menggelar reuni dengan mantan klubnya itu. Meski demikian, Guardiola mengatakan, tetap akan memegang komitmen meraih kemenangan bersama Bayern.


"Saya tidak bisa mengatakan apapun yang buruk tentang Barcelona. Saya menikmati banyak keberhasilan di Barca, tapi sekarang saya sangat senang di sini di Bayern," kata Guardiola dilansir Tribal Football, Sabtu 25 April 2015.


"Saya sangat menghormati Barcelona dan tidak akan melupakan dua pertemuan yang sudah menanti," lanjut pelatih berkepala plontos tersebut.


Guardiola juga tidak menyangkal jika Barcelona masih menjadi salah satu tim terkuat di Eropa saat ini. Sehingga butuh kerja keras seluruh pemain Bayern untuk bisa menaklukkan tim asal Catalan tersebut.

 

"Mentalitas dan filosofi Barcelona masih tidak berubah. Mereka masih tetap tim yang sama. Kami membutuhkan tenaga semua pemain untuk mengalahkan Barca. Percaya saya, mereka tim yang sangat kuat."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya