Legenda Bayern: Tanpa Messi, Barca Tak Ada Apa-apanya

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
-  Bayern Munich akan menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions. Legenda Die Roten, Jean-Marie Pfaff ikut memberikan prediksi terkait duel krusial ini.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Kiper yang membela Bayern pada 1982 hingga 1988 ini menilai, Barca tak ada apa-apanya tanpa sosok Lionel Messi. Jika Messi tampil buruk, itu bisa berdampak kepada tim secara keseluruhan.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Barcelona adalah tim yang hebat. Tapi, secara kolektif, Bayern Munich lebih kuat. Jika Messi tidak memiliki hari yang bagus, setengah dari tim juga tak akan bermain bagus. Sang striker bisa bermain bagus, namun jika umpan tak kunjung datang, dia akan kesulitan," ujar Pfaff seperti dilansir
Four Four Two
.


"Saya rasa, keseluruhan tim Bayern Munich, dari kiper hingga pemain lain bisa tampil dengan bagus," tegas pria 61 tahun ini.


Barca akan bertumpu pada trio MSN (Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Meski sulit, Pfaff yakin Die Roten bakal menyingkirkan Blaugrana.


"Bermain di Barcelona melawan Neymar, Messi, dan Suarez, para bek Bayern Munich harus sangat berkonsentrasi. Namun, ada dua pertandingan masing-masing selama 90 menit. Jadi, saya rasa Bayern akan lolos," ucapnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya