PSG Tolak Semua Tawaran untuk Cavani

Paris Saint Germain vs Chelsea di Babak 16 Besar Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Paris Saint-Germain (PSG) menegaskan tidak akan melepas Edinson Cavani pada jendela transfer musim panas mendatang. Hal ini diungkapkan langsung Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Masa depan Cavani bersama PSG memang masih spekulasi, karena dikabarkan tidak terlalu klop dengan taktik yang diusung oleh pelatih Laurent Blanc. Belum lagi, pemain asal Uruguay itu disebut tidak harmonis dengan Zlatan Ibrahimovic.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Beberapa klub besar Eropa dikabarkan siap membawa Cavani keluar dari Parc des Princes. Juventus dan Manchester United menjadi klub yang paling berminat memakai jasa dari mantan pemain Napoli tersebut.


Namun, Al Khelaifi tidak akan melepas salah satu pemain bintangnya tersebut dan akan menghiraukan segala proposal yang masuk ke klubnya.  "Saya bahkan tidak akan melihatnya," ujar Al Khelaifi kepada
Le Parisien.


Dalam kesempatan ini, taipan asal Timur Tengah tersebut membantah bila dia sudah berjumpa Cavani dan membahas kontraknya di PSG. Al Khelaifi berharap
striker
28 tahun tersebut bisa berkembang di PSG.


"Saya tidak ada pertemuan dengannya. Dia masih muda dan masa depan klub. Dia butuh lebih banyak kepercayaan diri, tapi pertandingan terakhirnya menunjukkan talentanya. Dia akan tetap di Paris musim depan," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya