2 Eksekutor Terpeleset, Bayern Kalah Adu Penalti

Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
<
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
p>
Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
VIVA.co.id - Malang benar nasib Bayern Munich di semifinal DFB Pokal melawan Borussia Dortmund. Mereka harus tersingkir secara tragis dari ajang tersebut melalui sebuah drama adu penalti.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches


Yang menyedihkan, nasib buruk tersebut diterima Bayern di depan publik sendiri. Parahnya lagi, kegagalan di babak tostosan juga terjadi karena dua eksekutor mereka terpeleset.


Kapten Phillip Lahm dan Xabi Alonso yang bertugas mengambil dua penalti awal Bayern terjatuh saat menendang bola. Tak ayal, si kulit bundar pun meleset jauh dari sasaran.


Sementara penendang Bayern lainnya juga gagal. Sepakan Mario Goetze ditepis kiper Mitchell Langerak. Sedangkan tembakan Manuel Neuer membentur mistar.


Dortmund sendiri, hanya dua penendang mereka yang berhasil menceploskan bola yakni Ilkay Gundogan serta Sebastian Kehl. Untuk eksekutor ketiga, Mats Hummels, sepakannya masih bisa dimentahkan Neuer.


Di final nanti Dortmund akan bersua pemenang duel Arminia Bielefield dengan VfL Wolfsburg. Jika menang, maka itu akan jadi persembahan terakhirnya bagi publik Signal Iduna Park.


Sementara untuk Bayern, kegagalan itu sekaligus memupus ambisi mereka merengkuh
treble winners
musim ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya