Tantang Dortmund di Final, Ini Kata Pelatih Wolfsburg

Para pemain Wolfsburg rayakan keberhasilan lolos ke final DFB-Pokal
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- VfL Wolfsburg berhasil melaju ke semifinal DFB-Pokal. Hal tersebut dipastikan usai Die Woelfe menekuk Arminia Bielefeld
4-0
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
di Schuco Arena, Rabu 29 April 2015 (Kamis dini hari WIB).
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman

Di final, Wolfsburg akan menghadapi Borussia Dortmund di Olympiastadion, Berlin pada 30 Mei 2015. Die Borussen melaju ke final usai menundukkan Bayern Munich lewat adu penalti.


"Kami sangat fokus. Hari ini tim menunjukkan penampilan yang semestinya," ujar pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking seperti dilansir
Sky
.


"Kami tak peduli tim mana yang akan kami hadapi di final. Namun, saya yakin ini akan berlangsung emosional. Kami akan melakukan segalanya untuk membawa pulang piala. Namun, pertama-tama, kami perlu mengamankan tiket ke Liga Champions," tutur pelatih 50 tahun ini.


Ini merupakan kali kedua Wolfsburg melaju ke final DFB-Pokal. Sebelumnya, mereka melaju ke final pada 1994-95, namun dikalahkan Borussia Moenchengladbach 3-0. Wajar jika Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, menyambut prestasi ini.


"Ini merupakan momen besar untuk tim, klub, dan juga kota Wolfsburg. Hal yang bagus bisa mencapai ini. Saya tak sabar menyambut 25 ribu hingga 30 ribu suporter di Berlin. Ini akan menjadi pertandingan menarik melawan Dortmund," kata Allofs. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya