'Diterpa Badai Cedera, Bayern Masih Bisa Singkirkan Barca'

Arjen Robben
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Bayern Munich tengah diterpa badai cedera, jelang melakoni laga kontra Barcelona pada semifinal Liga Champions musim ini. Meski begitu, legenda sepakbola Jerman Arne Friedrich meyakini The Bavarians masih bisa untuk menyingkirkan tim asal Spanyol tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Jelang laga krusial tersebut, pelatih Josep Guardiola harus dibuat pusing dengan cedera yang menimpa beberapa pemain andalannya. Arjen Robben dan Robert Lewandowski mengalami cedera usai Bayern tersingkir dari semifinal DFB Pokal oleh Borussia Dortmund, kemarin.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Friedrich yang pernah membela timnas Jerman pada medio 2002–2011, tak melihat Bayern kehilangan kekuatan atas cedera yang menimpa Robben dan Lewandowski. Sebab, sang juara bertahan Bundesliga itu memiliki pemain pelapis yang cukup mumpuni.


“Robben saat ini cedera dan saya pikir dia adalah pemain yang sangat penting. (Jika fit) dia sudah pasti bisa membantu Bayern. Namun, saya juga berpikir Bayern bisa lolos. Tim-tim Jerman selalu bisa tampil baik, meski tanpa pemain andalan,” katanya.


“Bayern memiliki banyak kualitas dan tim itu sangat padu. Lebih dari itu, saya percaya bahwa Bayern akan melaju ke final,” ujarnya, seperti dikutip oleh
Sportal.

Barcelona akan lebih dulu menjamu Bayern pada leg pertama di Camp Nou pada Kamis 7 Mei 2015 dini hari WIB, giliran Bayern yang jadi tuan rumah di leg kedua pada Rabu 13 Mei 2015. Ini adalah duel ulangan semifinal musim 2012/2013, dan Barca kalah agregat 0-7 dari Bayern. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya