Ronaldinho Berpeluang Susul Lampard, Gerrard, dan Kaka

Mantan bintang timnas Brasil, Ronaldinho.
Sumber :
  • REUTERS/Demian Chavez
VIVA.co.id
Klub Kasta 2 Australia Ajukan Tawaran untuk Ronaldinho
- Agen Ronaldinho memberikan tanda kalau bintang sepakbola asal Brasil itu ingin segera meninggalkan Liga Meksiko dan hijrah memperkuat klub MLS musim ini.

Mulai Terpinggirkan, Kiper Arsenal Pindah ke MLS?

Mantan pemain Barcelona, Paris Saint-Germain, dan AC Milan itu menandatangani kontrak selama dua tahun bersama Queretaro pada September lalu. Tapi, Ronaldinho kemungkinan akan bertahan satu musim saja.
Ke Mana Pun Drogba Pergi, Arsenal Tetap Tersakiti


Agen yang sekaligus adiknya mengungkapkan kalau pria 35 tahun itu kemungkinan besar tak akan bertahan di Queretaro. Kabarnya, situasi Ronaldinho terus dipantau oleh LA Galaxy dan juga New York Red Bulls.


"Ronaldinho akan bermain untuk Queretaro sampai pertengahan tahun, lalu kami akan mencari klub lain lagi," ujar agen Ronaldinho, Roberto de Assis Moreira, pada
US Sport.


"MLS butuh pemain besar untuk menambah daya tarik sepakbola di publik Amerika. Di olahraga semua bisa terjadi, meski belum ada yang menghubungi saya," tuturnya.


Ronaldinho memang kesulitan mendapatkan tempat utama dalam timnya di Liga MX, apalagi pemain terbaik dunia tiga kali ini kerap terlambat datang latihan.


Hengkangnya Tim Cahill dan Thierry Henry telah membuka ruang buat satu pemain bintang di New York Red Bulls. Dengan merapatnya Steven Gerrard ke LA Galaxy, Red Bulls memiliki peluang besar merekrut Ronaldinho. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya