Lawan Madrid di Semifinal UCL, Kesempatan Unik Juventus

Striker Juventus, Fernando Llorente
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Juventus selangkah lagi dipastikan meraih Scudetto keempat yang didapat secara berturut-turut. Namun, pasukan Massimiliano Allegri juga memiliki tantangan lain di Liga Champions, di mana mereka akan melawan Real Madrid di semifinal.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Striker Bianconeri, Fernando Llorente mengatakan jarang-jarang timnya menembus ke semifinal Liga Champions, sehingga kesempatan ini mesti dimanfaatkan betul. Seperti diketahui, terakhir kali Juventus ke semifinal, sebelum musim ini adalah pada 2002-03.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
"Kami harus segera memastikan Scudetto. Setelah itu, kami bisa fokus untuk Real Madrid," kata Llorente, sebagaimana dinukil dari Football-Italia.

"Sebenarnya, adalah mimpi kami tampil di semifinal dan memiliki kans ke (final di) Berlin," lanjutnya.

"Sekarang, orang-orang terbiasa melihat kami menjuarai Serie A, padahal faktanya itu bukan hal mudah. Tapi, yang berubah di musim ini adalah semifinal (Liga Champions). Ini kesempatan unik bagi kami," lanjut mantan pemain Athletic Bilbao tersebut.

Pertandingan semifinal Liga Champions antara Juventus dan Madrid bakal digelar pada 5 dan 13 Mei 2015. Llorente mengingatkan rekan-rekannya untuk meminimalisir segala kesalahan, karena Los Merengues memiliki para penyerang berbahaya.

"Kami sangat berharap bisa memainkan dua pertandingan dengan hebat. Kami sadar betapa hebatnya Real Madrid di lini depan dan kami tak boleh melakukan kesalahan-kesalahan," kata pemain internasional Spanyol itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya