Ancelotti Pastikan Trio BBC Siap Gempur Juventus

Karim Benzema di Real Madrid vs Levante di La Liga
Sumber :
  • REUTERS / Andrea Comas
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kabar gembira buat pendukung Real Madrid jelang leg 2 semifinal Liga Champions melawan Juventus, besok. Lini depan tim kesayangan mereka dipastikan bakal kembali diperkuat Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo atau biasa disebut trio BBC.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Pada leg 1 di Juventus Stadium, Madrid tak diperkuat Benzema yang masih dalam pemulihan cedera. Oleh sebab itu penampilan lini depan mereka agak kendor.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Tapi, menghadapi duel superpenting pada Rabu besok, 13 Mei 2015, pelatih Carlo Ancelotti memastikan bomber asal Prancis itu akan turun bertanding.


"Benzema bisa dimainkan, 100 persen. Dia sudah memiliki banyak waktu untuk pemulihan dan sekarang dia siap," ungkap Ancelotti dikutip
Football Italia.


Sayangnya, Don Carletto belum bisa menjelaskan apakah Benzema akan memulai pertandingan sejak awal atau dari bench. "Dia bisa main sejak awal atau menjadi cadangan," ungkapnya.


Selain Benzema, kabar baik lain datang dari Toni Kroos. Sempat diisukan tidak fit, namun dia terlihat begitu prima mengikuti sesi latihan tim pada Selasa pagi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya