Babak I, Bengaluru Tahan Imbang Persipura

Skuad Persipura Jayapura kontra Bengaluru di AFC Cup
Sumber :
  • VIVA.co.id/Banjir Ambarita
VIVA.co.id
Jafri Sastra Kembali Latih Mitra Kukar
- Persipura Jayapura melakoni laga tandang ke Stadion Sree Kanteerava, India, kandang Bengaluru FC dalam lanjutan Piala AFC, Selasa 12 Mei 2015. Boaz Solossa dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 1-1 di babak pertama.

Persipura Resmi Lakukan Pergantian Pelatih

Di menit-menit awal babak pertama, Persipura terus melancarkan serangan ke pertahanan Belanguru FC. Namun, pertahanan rapat yang digalang tuan rumah tidak mampu dibongkar oleh skuad asuhan Oswaldo Lessa.
Tekuk Persipura, MU Kembali Puncaki Klasemen


Keasikan menyerang, gawang Persipura justru mampu dibobol oleh Udanta Singh pada menit ke-23. Pemain bernomor punggul 27 itu mampu melesakkan bola ke sisi kanan tanpa mampu dijangkau oleh Dede Sulaiman.


Tertinggal 1 gol membuat para pemain Mutiara Hitam semakin gencar melakukan penyerangan. Alhasil pada menit ke-28, Robertino Pugliara berhasil menyemakan kedudukan melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.


Di 15 menit terakhir babak pertama, Persipura masih terus menekan pertahanan Bengaluru. Hanya saja, strategi bertahan yang diterapkan anak asuh Ashley Westwood berhasil meredam agresivitas pemain Mutiara Hitam.


Susunan pemain:


Bengaluru FC: Manju, Vishal, Osano, Gurtej, Robin, Shankar, Beikhokhei, Hangal, Keegan, Udanta, Mawia.


Persipura: Dede, Robertino, Wanggai, Alom, Ian Louis, Ruben Sanadi, Tinus Pae, Zulham, Fakdawer, Bio, Boaz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya