AFC Cup: Lawan Persib, Ayeyawady Tanpa Kekuatan Penuh

Ayeyawady United di pertandingan AFC Cup melawan Persib
Sumber :
  • Facebook Ayeyawady
VIVA.co.id -
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Setali tiga uang, pemeo itu pantas dialamatkan kepada Ayeyawady United FC. Sama halnya dengan Persib Bandung, wakil Myanmar itu menghadapi laga pamungkas fase Grup H AFC Cup 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 13 Mei 2015, dengan kekuatan pincang.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Pelatih Ayeyawady United, Marjan Sekulovski menyatakan, materi pemain yang diboyongnya ke Bandung bukan kekuatan terbaik karena beberapa di antara pemain harus menjalani pemusatan latihan dengan timnas Myanmar U-23 yang dipersiapkan menghadapi SEA Games 2015.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


"Beberapa pemain muda kami tidak ikut ke Bandung karena harus melakukan persiapan dengan timnas U-23. Tapi saya bisa katakan persiapan kami tetap cukup maksimal dan matang menghadapi pertandingan terakhir penyisihan grup," ungkap Marjan dalam sesi konferensi pre-match di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa 12 Mei 2015.


Marjan mengakui perjuangan timnya di pertandingan kali ini sangat berat. Sebab di atas kertas Persib menurutnya merupakan tim terkuat di Grup H dan hal itu dibuktikan oleh kesuksesan Persib yang selalu memimpin klasemen Grup H sejak matchday pertama.


Meski begitu, Marjan sesumbar timnya pun siap bermain maksimal demi mencuri angka penuh sekaligus menggeser Persib dari puncak klasemen. Sebab menjadi juara grup memberikan keuntungan tim ketika tampil di babak 16 besar karena hanya juara grup yang bisa menyandang status tuan rumah dalam laga yang dilaksanakan satu kali itu.


"Saya percaya Persib adalah tim terkuat dan pertandingan ini pasti tak akan mudah buat kita. Tapi kami siap tampil baik dengan segala kemungkinan yang harus dihadapi di lapangan nanti. Minimal kami bisa tidak kebobolan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya