Menit ke 15: Neymar Balas Gol Sundulan Benatia

Barca Permalukan Bayern 3-0
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Aksi berbalas gol terjadi di awal babak pertama Bayern Munich kontra Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu 13 Mei 2015 dini hari WIB. Gol dari Medhi Benatia, berhasil dibalas oleh Neymar.

Bayern langsung tampil menyerang, guna mengejar agregat tiga gol milik Barcelona. Philipp Lahm nyaris mendapat gol pembuka untuk The Bavarians di menit kedua, andai mampu mendapat bola operan rekannya di dalam kotak penalti El Barca.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang pada menit keenam, melalui gol sundulan Medhi Benatia yang memanfaatkan tendangan bebas dari Xabi Alonso. Skor kini menjadi 1-0 untuk keunggulan Bayern, dan mengubah agregat menjadi 1-3.

Memasuki menit 15, Barcelona langsung menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Neymar. Lolos dari jebakan offside, Neymar mampu mengonversi umpan Luis Suarez dari dalam kotak penalti.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Agregat gol menjadi 4-1 masih untuk keunggulan Barcelona. Dengan kondisi ini, posisi Bayern untuk melanjutkan ke babak final kian sulit karena membutuhkan banyak gol.


Susunan Pemain
Bayern Munich: 1-Manuel Neuer; 5-Medhi Benatia, 13-Rafinha, 17-Jerome Boateng, 18-Juan Bernat; 3-Xabi Alonso, 6-Thiago Alcantara, 21-Philipp Lahm, 31-Bastian Schweinsteiger; 9-Robert Lewandowski. 25-Thomas Mueller

Barcelona: 1-Marc-Andre ter Stegen; 3-Gerard Pique, 14-Javier Mascherano, 18-Jordi Alba, 22-Dani Alves; 4-Ivan Rakitic, 5-Sergio Busquets, 8-Andres Iniesta; 9-Luis Suarez, 10-Lionel Messi, 11-Neymar

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022