Potret Kegembiraan Skuad Barcelona Usai ke Final UCL

Para pemain Barcelona di leg 2 semifinal Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Barcelona memastikan diri ke final Liga Champions, meskipun kalah 2-3 dari Bayern Munich pada pertandingan leg kedua semifinal. Pasalnya, tim asuhan Luis Enrique itu unggul agregat 5-3 atas Die Roten, usai menang 3-0 pada leg pertama.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Pada leg kedua yang dihelat di Allianz Arena, Rabu 13 Mei 2015 dini hari WIB, Barcelona sempat tertinggal lebih dulu lewat sundulan Benatia. Tapi, Neymar kian memperlebar peluang Barcelona, lewat dua golnya, yang membuat skor menjadi 2-1.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Die Roten mencoba memperkecil ketertinggalan agregat, lewat gol Robert Lewandowski dan Thomas Mueller. Tapi, tak ada gol tambahan setelah itu dan Blaugrana pun dipastikan melaju ke final dengan keunggulan agregat 5-3 atas Bayern. (Baca: Kalah dari Bayern, Barcelona Tetap ke Final)

Usai laga, para pemain Barcelona pun tak bisa menutupi kegembiraannya, salah satunya ditunjukkan Dani Alves. Pria asal Brasil itu memilih selfie bersama pencetak dua gol Blaugrana, Neymar dan mengunggah foto tersebut di Instagram.

Penyerang Blaugrana, Luis Suarez, yang mencetak dua assist di laga semalam, mengunggah foto ketika tim sedang berada di bus yang mengantar mereka ke pesawat. "Vamoooos! Kami melaju ke final! Suatu kebanggaan!" tulisnya pada @luissuarez9.

Tak mau ketinggalan, Neymar juga mengunggah dua foto terbaru di Instgram. Di dalam pesawat, mantan penyerang Santos itu selfie bersama para pemain Blaugrana lainnya. Sedangkan satu foto lagi, dia sedang memeluk pemain asal Brasil lainnya, Rafinha.

A photo posted by Luis Suarez (@luissuarez9) on May 12, 2015 at 3:25pm PDT

A photo posted by Nj ???? (@neymarjr) on May 12, 2015 at 3:38pm PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya