Kunci Juara Grup, Persipura Langsung Fokus ke Babak 16 Besar

Persipura Jayapura
Sumber :
  • VIVA.co.id/Banjir Ambarita
VIVA.co.id
Jafri Sastra Kembali Latih Mitra Kukar
- Persipura Jayapura sukses lolos ke babak 16 besr dengan status sebagai juara Grup E. Kepastian tersebut mereka dapat usai mengalahkan Bengaluru FC di Stadion Sree Kanteerava, India, Selasa, 12 Mei 2015, dengan skor 3-1.

Persipura Resmi Lakukan Pergantian Pelatih

Di duel semalam, Persipura tampil menyerang sejak awal laga. Namun, mereka harus tertinggal lebih dulu lewat gol Udanta Singh di menit 23.
Tekuk Persipura, MU Kembali Puncaki Klasemen


Kebobolan, Persipura meningkatkan tempo serangan. Gol Singh akhirnya sukses dibalas 3 kali oleh para pemain Persipura.


Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, mengakui timnya sempat dibuat kesulitan dengan permainan Bengaluru. "Ya, memang laga yang keras. Kami bersyukur akhirnya bisa menang. Pemain telah berjuang dengan keras," kata Lessa dalam rilis yang dikirimkan manajemen Persipura kepada
VIVA.co.id
.


Dengan kemenangan itu, Persipura kokoh di puncak klasemen Grup E dengan koleksi 16 poin. Hasil ini membuat Persipura berhak memainkan laga babak 16 besar di Stadion Mandala. Pada 26 Mei 2015 mendatang, Persipura akan menjamu runner up Grup G.


"Sekarang, kami harus fokus ke laga selanjutnya. Tugas lebih berat menanti. Kami punya target lolos ke final. Jadi, kami harus lebih baik lagi di fase selanjutnya," ujar Lessa.


Sama halnya dengan Lessa, gelandang Persipura, Immanuel Wanggai, meminta rekan-rekannya untuk melupakan kemenangan di India. "Harapannya di laga berikut kami bisa meraih hasil positif. Kemenangan ini harus disyukuri," ucap Manu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya