Dua Legenda MU Tunggu Aksi Bale Kalahkan Juventus

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Jelang duel dua raksasa Eropa: Real Madrid kontra Juventus, legenda hidup Manchester United, Roy Keane, turut memberikan prediksinya dalam laga ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Madrid akan menjamu Juventus di Santiago Bernabeu, dalam leg 2 semifinal Liga Champions, Kamis 14 Mei 2015 dini hari WIB.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Los Blancos
harus menerima kekalahan dari Juventus di pertemuan pertama, pekan lalu. Pasukan Carlo Ancelotti kalah tipis 1-2 dalam laga tersebut. Di pertemuan kedua nanti, Madrid akan akan mendapat suntikan motivasi dari puluhan ribu suporter fanatiknya.


Roy Keane meyakini jika peran Gareth Bale akan memberikan perubahan bagi Madrid. Mantan kapten Setan Merah ini membela kritikan yang ditunjukkan kepada Bale usai dikalahkan Juve di pertemuan pertama.


"Tidak ada yang meragukan bakatnya. Kami telah meilhat dia melakukannya di tahun lalu, dalam pertandingan besar," ujar Keane via
ITV
.


"Jika Gareth diturunkan, maka mereka punya kesempatan, dia adalah pemain top," imbuhnya.


Selain Keane, legenda Setan Merah lainnya, Paul Scholes, juga angkat bicara.  Menurut Scholes, Bale harus bisa bermain lebih percaya diri di pertemuan kedua nanti.


"Kami hanya ingin melihat dia tampil lebih positif. Kami tahu dia punya bakat, punya kecepatan dan kekuatan," ujar Scholes. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya