Pujian Bos Bayern Munich untuk Barcelona

Para pemain Barcelona
Sumber :
  • Reuters/Michaela Rehle
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Meski meraih kemenangan di
leg
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
kedua semifinal Liga Champions, Bayern Munich tetap tersingkir dari ajang ini. Bayern menang dengan skor tipis 3-2 atas Barcelona, 13 Mei 2015 dini hari WIB.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Menjamu Barcelona di Allianz Arena, The Bavarians mampu memberikan perlawanan berarti bagi Blaugrana. Sayang, pasukan Pep Guardiola tak mampu mengejar defisit golnya atas Barca.


Skor agregat 5-3 akhirnya memastikan Barcelona melenggang mulus ke babak final di Berlin. Meski begitu, CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummennigge, tetap bangga pada timnya. Pria 59 tahun, yang juga legenda Bayern ini menyebut Barca pantas untuk menang.


"Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik sebagai sebuah tim. Para pemain memberikan perjuangan berarti dan mencetak tiga gol. Sayang harus kebobolan dua gol," kata Rummenigge via situs resmi klub.


"Selama 180 menit, Barcelona pantas untuk menang. Tapi kami keluar dengan kepala tegak," ucapnya.


Rummenigge juga tak mempermasalahkan tersingkirnya Bayern musim ini. Ia lebih melihat jika Bayern mampu menembus fase empat besar Liga Champions secara beruntun.


"Kami tak mampu menembus final di Berlin, setelah melawan tim yang mungkin terbaik di dunia saat ini. Tapi kami menembus semifinal untuk keempat kalinya secara berturut. Jadi semuanya baik-baik saja," kata Rummenigge.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya