Tahan Imbang Persib, Pelatih Ayeyawady Sebut Pemainnya Gila

Persib Bandung versus Ayeyawady
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVAbola - Pelatih Ayeyawady United, Marjan Sekulovski, mengaku puas dengan hasil imbang 3-3 yang diraih timnya saat menghadapi Persib Bandung dalam laga terakhir penyisihan Grup H AFC Cup 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu 15 Mei 2015. Dia menganggap ini sebagai hasil yang adil.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Pelatih berkebangsaan Makedonia itu mengaku bangga, anak asuhnya bisa mewujudkan misi meraih angka meski niat menggusur Persib dari puncak klasemen Grup H gagal terwujud. Sebab baginya secara kualitas, semestinya Persib lebih unggul dari anak asuhnya.

"Tim kami sudah sangat bekerja keras menjalani pertandingan ini. Persib lebih baik dari kami. Tapi para pemain bermain dengan kepercayaan diri sangat tinggi, dalam kondisi tertinggal selalu bisa menyamakan kedudukan," ujar Marjan saat menggelar konferensi pers usai pertandingan.

Djanur Keluhkan Lini Depan Persib

Marjan menyebut timnya bermain 'gila' karena tiga kali pula menyamakan kedudukan setelah tertinggal. Gol ketiga bahkan dicetak hanya berselang dua menit setelah Persib unggul di masa injury time.

"Tim ini sepertinya sudah gila, tidak pernah menyerah dalam kondisi tertinggal. Banyak pemain kami yang absen. Tapi semua itu bisa kami atasi dengan baik," ujarnya.

Absennya sejumlah pemain mereka, diakui Marjan cukup membuat timnya kesulitan keluar dari tekanan tuan rumah. Beruntung strategi menunggu, kemudian menyerang balik sukses dijalankan Edison Fonseca Cs.

Kalah dari Perseru, Persib Keluhkan Kepemimpinan Wasit

"Ada enam pemain kami yang absen di pertandingan ini dan itu menyulitkan kami. Namun saya katakan kepada pemain supaya tidak gampang menyerah. Saya bangga karena para pemain memberikan segalanya dengan baik dan tetap percaya diri menghadapi tim sekelas Persib."

(mus)

Bus Persib alami kecelakaan di tol Bekasi-Cikampek

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Ini terjadi kala rombongan Persib menuju Bogor.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016