Susunan Pemain Real Madrid Vs Juventus: Pogba Jadi Starter

Pemain Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Real Madrid akan menjamu Juventus di Santiago Bernabeu pada leg kedua semifinal Liga Champions, beberapa saat lagi. Kedua tim pun melakukan sedikit perubahan dalam susunan starting line up di laga perebutan tiket final ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Di kubu Juventus, Massimiliano Allegri, akhirnya memutuskan untuk menurunkan Paul Pogba sejak menit awal. Pemain asal Prancis yang absen sejak Maret lalu karena cedera hamstring ini, diyakini bisa mempertajam daya gedor I Bianconeri.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Pogba sendiri sukses mencetak satu gol pada laga comeback-nya saat Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Cagliari di giornata ke-35 Serie A. Untuk lini depan, duet Carlos Tevez dan Alvaro Morata masih menjadi andalan Juventus.


Sementara itu, di kubu Madrid akan mengandalkan trio BBC menyusul Karim Benzema yang dinyatakan fit. Madrid sendiri saat ini tertinggal agregat 1-2 dari Juventus karena alami kekalahan pada leg pertama yang berlangsung di Juventus Stadium.


Susunan Pemain

Real Madrid: 1-Iker Casillas; 2-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo, 15-Daniel Carvajal; 8-Toni Kroos, 10-James Rodríguez, 23-Isco; 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema, 11-Gareth Bale


Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 3-Giorgio Chiellini, 19-Leonardo Bonucci, 26-Stephan Lichtsteiner, 33-Patrice Evrà; 6-Paul Pogba, 8-Claudio Marchisio, 21-Andrea Pirlo; 9-Alvaro Morata, 10-Carlos Tevez, 23-Arturo Vidal


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya