Dihujat Fans Madrid, Bale Dibela Ancelotti

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Gareth Bale jadi sasaran ejekan penonton saat Real Madrid ditahan imbang Juventus 1-1. Pemain termahal dunia itu dianggap bermain mengecewakan. Namun Performa Bale dibela sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Langkah Madrid terhenti di semifinal Liga Champions usai ditahan imbang Juventus 1-1 di leg kedua di Bernabeu, Kamis dinihari tadi, 14 Mei 2015. Madrid tersingkir dengan agregat 2-3 setelah di leg pertama mereka kalah 1-2.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Dia bermain lebih baik dan sudah bekerja keras seperti yang dilakukan para pemain lain. Kami telah melakukan yang terbaik, tapi itu ternyata belum cukup untuk lolos ke final," kata Anceloti dilansir
Sky Sports.


Ancelotti menambahkan, tidak ada yang bisa disalahkan atas kegagalan ini. Menurutnya, Madrid telah bermain bagus di leg kedua ini, namun hanya saja keberuntungan tidak menaungi Madrid seperti yang terjadi di musim lalu.


"Siapa yang gagal, sulit dikatakan. Kami telah melakukan segalanya untuk lolos. Kami terus menyerang dan membuat banyak peluang. Jika ada sesuatu yang harus disalahkan, mungkin intensitas kami di leg pertama di Turin."


"Sepakbola tentang detail kecil. Tahun lalu kami berterima kasih atas gol di menit akhir, dan semua orang berkata kami beruntung. Di musim ini, kami tidak banyak memiliki keberuntungan. Tapi saya bangga dengan para pemain saya," ujar mantan pelatih AC Milan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya