Resep Sukses Juventus Singkirkan Real Madrid

Selebrasi para pemain Juventus usai memastikan diri ke final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Juventus memastikan satu tiket ke final usai menahan imbang Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, Kamis dinihari, 14 Mei 2015. Juve lolos dengan agregat 3-2 setelah di leg pertama di Juventus Stadium, menang 2-1.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Keberhasilan yang mengejutkan banyak pihak. Sebab, pada awalnya Juventus sempat diragukan bisa mengatasi Madrid yang berstatus juara bertahan. Namun faktanya, pertahanan Juventus berhasil membuat Madrid 'mati kutu'.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Saya pikir ini merupakan kombinasi antara keseimbangan dan kekuatan mental yang akhirnya memimpin kami meraih kemenangan," kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri seperti dilansir
Marca.


"Babak kedua sangat sulit, karena Madrid memiliki kualitas dan mereka terus melakukan segala cara untuk mencetak gol. Tapi kami berhasil bermain bagus. Kami juga punya peluang melalui serangan balik cepat," tambahnya.


Usai menyingkirkan Madrid, Juventus selanjutnya sudah ditunggu lawan tangguh lainnya di final. Juventus akan menghadapi Barcelona yang sebelumnya menyingkirkan Bayern Munich di semifinal.


"Ini akan menjadi laga final yang sangat sulit, karena kami akan menghadapi lawan yang luar biasa. Yang paling penting adalah tetap bugar dan siap bertarung. Karena mereka tim luar biasa dan selalu bisa mengatasi situasi seperti apapun." (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya