Penyebab Real Madrid Gagal Bekuk Juventus

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat gagal cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher mengatakan, Juventus pantas lolos ke final Liga Champions. Dia menilai, Juve bermain padu sebagai sebuah tim dan Real Madrid tampil buruk karena lebih individualistis.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Juventus memastikan satu tiket ke final usai menahan imbang Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, dinihari tadi, Kamis 14 Mei 2015. Bianconerri lolos dengan agregat 3-2 setelah di leg pertama di Juventus Stadium, menang 2-1.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Tidak diragukan lagi, tim terbaik yang memenangi laga ini. Sekali lagi saya katakan, tim," kata Carragher kepada
Skysports.


"Terkadang ini sesuatu yang bagus buat sepakbola. Inilah yang kita inginkan, tim terbaik yang menang. Mereka (Juventus) bermain padu sebagai sebuah tim," lanjutnya.


Carragher mengungkapkan, lini depan Madrid yang dihuni Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale tidak bermain padu. Selain itu, lini tengah Madrid juga tidak bermain sebagus musim lalu karena kehilangan sejumlah pemain.


"Melihat performa Madrid dan berpikir tentang sosok Ronaldo dan Bale di di lini depan, yang bisa kami katakan adalah, mereka semua adalah pemain individual dan itulah alasannya mereka 'kalah' dari tim yang lebih baik." (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya