Ketemu Barcelona, Bomber Juventus Takut dengan Lionel Messi

Juventus Bungkam Real Madrid 2-1 di Semifinal Liga Champion Leg Pertama
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Juventus akhirnya menjadi penantang Barcelona di final Liga Champions Berlin, 6 Juni 2015 mendatang. Laga ini diyakini bakal berjalan sengit.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Sosok Lionel Messi tentu harus mendapat perhatian lebih dari pemain Juventus. Maklum, pemain asal Argentina itu bisa tampil "menggila" jika diberi ruang bebas.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Bomber Juventus, Carlos Tevez, pun merasa khawatir harus bertemu kompatriotnya di timnas Argentina tersebut. Bagi Tevez, Messi seperti alien dalam dunia sepakbola.


"Messi adalah pemain terbaik di dunia, bahkan di semifinal dia melakukan hal yang gila. Dia pemain dari planet lain," kata Tevez kepada
Sky Italia.


La Vecchia Signora sendiri lolos ke final setelah sukses menyingkirkan Real Madrid dengan agregat 3-2 di semifinal. Ini berkat hasil imbang 1-1 pada leg 2 di Santiago Bernabeu, kandang Madrid, Rabu 13 Mei 2014 (Kamis dini hari WIB).


Bagi Tevez, timnya memang berhak untuk tampil di final. "Kami pantas mendapatkan final ini. Sekarang kami akan pergi ke Berlin untuk tantangan besar melawan Barcelona. Tak ada yang bertaruh untuk kami, tapi kami telah melakukan sesuatu yang hebat," tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya