Masih Belum Ada Gol di Laga Dnipro Vs Napoli

Gonzalo Higuain (kanan)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
– Duel antara Dnipro Dnipropetrovsk kontra Napoli berakhir imbang di babak pertama pada leg kedua semifinal di Stadion NSK Olimpijs'kyj, Jumat 15 Mei 2015 dini hari WIB. Skor imbang 0-0 di 45 menit pertama ini, membuat agregat tetap 1-1.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Dnipro masih menguasai jalannya pertandingan dan terus mencoba menekan ke pertahanan Napoli sejak menit awal babak pertama. Akan tetapi, tak ada peluang yang membahayakan gawang I Partenopei hingga pertengahan babak.
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa


Pada menit 27, Napoli mendapatkan peluang baik untuk mencuri gol lebih dulu melalui Gonzalo Higuain. Sayang, bola tandukan dari mantan pemain Real Madrid tersebut masih bisa ditepis kiper Dnipro dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk Napoli.


Tuan rumah mendapat peluang yang cukup baik di menit 34, namun sepakan Yevhen Seleznyov masih diselamatkan oleh kiper Mariano Gonzalo Andújar. Giliran Lorenzo Insigne yang mendapatkan peluang di menit 39.


Namun sepakan keras masih mampu ditangkap dengan mudah oleh kiper Dnipro, Denis Boyko. Kedua tim masih kesulitan untuk mendapat gol hingga menit-menit akhir, alhasil laga pun berakhir dengan skor kacamata alias 0-0 di 45 menit pertama ini.


Susunan Pemain

Dnipro: Denis Boyko, Douglas, Valeriy Luchkevych, Artem Fedetskiy, Jaba Kankava, Léo Matos, Evgeniy Cheberyachko, Valeriy Fedorchuk, Ruslan Rotan, Yevhen Konoplyanka, Yevhen Seleznyov.


Napoli: Mariano Gonzalo Andújar, Miguel Britos, Christian Maggio, Faouzi Ghoulam, Albiol, David Lopez, Gökhan Inler, Jose Callejón, Gonzalo Higuaín, Manolo Gabbiadini, Lorenzo Insigne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya