Usai Hattrick Ligue 1, Presiden PSG Incar Liga Champions

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.
Sumber :
  • PSG
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Paris Saint-Germain berhasil menyabet gelar juara Ligue 1 untuk ketiga kalinya dalam 3 tahun terakhir alias hattrick usai menekuk tuan rumah Montpellier 2-1 di Stade de la Mosson, Minggu 17 Mei 2015 dini hari WIB.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Melihat pencapaian itu, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mulai optimistis untuk menatap ke ajang yang paling bergengsi di benua Eropa, yakni Liga Champions di musim depan.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Ini malam yang terbaik bagi kami. Ini adalah trofi ketiga musim ini setelah Trophee des Champions dan Coupe de la Ligue. Dan sekarang kami akan mencoba untuk memenangkan Coupe de France," ungkap Al-Khelaifi seperti dilansir laman resmi klub.


"Semua orang telah bekerja keras memenangkan trofi Ligue 1. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang datang malam ini. Saya memiliki keyakinan di masa depan dan berharap bisa memenangkan Liga Champions," imbuh taipan asal Qatar tersebut.


Anak asuh Laurent Blanc ini memang sudah membuktikan kedigdayaan di kancah sepakbola nasional Prancis sejak diambil alih kepemilikannya oleh Al-Khelaifi. Mantan petinggi federasi tenis Qatar tersebut tidak sungkan menggelontorkan uang banyak guna menjadikan Les Parisiens menjadi klub besar.


Gelar juara Ligue 1 untuk kelima kalinya sepanjang sejarah klub berdiri ini memang tidak lengkap jika belum bisa membuktikan diri sebagai raja di benua Eropa. Dengan skuad yang mereka miliki sekarang, bukan tidak mungkin, apa yang diimpikan oleh Al-Khelaifi bisa terwujud. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya