Mantan Manajer Chelsea Sukses Bawa Zenit Juara Liga Rusia

Andre Villas Boas
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVA.co.id - Gagal bersinar bersama Chelsea dan Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, kembali berkilau bersama Zenit Saint Petersburg. Pelatih berusia 37 tahun tersebut sukses membawa Zenit  menjuarai Liga Primer Rusia musim ini. 

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Setelah meninggalkan FC Porto 2011 lalu, karir Villas Boas memang terbilang mandek di Liga Inggris. Dua kali menangani tim Premier League, pelatih yang arkab dipanggil dengan sebutan AVB itu kerap gagal menghadirkan prestasi.

Didepak dari The Blues pada tahun 2012, Villas Boas juga gagal mengukir prestasi bersama Spurs sebelum akhirnya hengkang pada 16 Desember 2013.

Namun, nasib berkata lain saat dia 'berlayar' ke Rusia. Bersama Zenit, namanya kembali melambung.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, bersama Villas Boas, Zenit memastikan gelar Liga Primer Rusia, usai menahan imbang FC Ufa 1-1, Minggu kemarin. Dengan tambahan satu poin ini, Zenit sudah tidak terkejar oleh rival terdekatnya, CSKA Moscow. Keduanya kini berjarak 8 poin dengan sisa dua pertandingan.

Ini merupakan gelar liga keempat Zenit.  "Zenit masih bisa berkembang dan bertambah kuat. Akan ada perubahan dalam skuad," katanya.

"Kami perlu mencoba dan demi memenangkan dan meningkatkan kemampuan kami kompetisi Eropa. Untuk meraih ini, akan ada sedikit perubahan dan ada juga sedikit investasi," beber Villas Boas.

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

Para pemain Zenit menyambut gembira gelar ini. Mereka beramai-ramai mengangkat dan melempar Villas Boas ke udara. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016