'Butuh Senapan dan Bom untuk Menghentikan Barcelona'

Pemain Barcelona, Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Mantan
bek
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Juventus Moreno Torricelli mengatakan, mantan klubnya itu butuh 'senapan dan bom' untuk menghentikan Barcelona saat keduanya berlaga di final Liga Champions, 6 Juni mendatang.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Di laga ini, Barcelona menjadi pihak yang diunggulkan. Hal itu tidak terlepas dari penampilan padu trio lini depan Blaugrana, Lionel Messi, Neymar Jr dan Luis Suarez yang sudah mencetak 100 gol lebih musim ini.


"Barcelona menjadi pihak yang paling difavoritkan, karena lini depan mereka. Juventus butuh senapan dan bom untuk menghentikan mereka," kata Torricelli kepada
Esporte Cope,
Kamis, 21 Mei 2015.


"Secara pertahanan, Juventus bermain cukup terorganisir. Tapi mereka butuh kecerdikan dan persiapan yang lebih matang untuk menghentikan Barcelona. Juventus harus berjuang lebih keras daripada di laga-laga sebelumnya."


"Mereka (Barcelona) memiliki pengalaman di ajang ini, tapi Juventus saya prediksi bisa mencetak gol dan akan menyulitkan mereka," tambahnya.


Meski tidak diunggulkan, Juventus tidak bisa dipandang sebelah mata. Mengacu dari performa mereka sebelumnya. Tengok saja ketika mereka sukses membuat tim bertabur seperti bintang Real Madrid 'mati kutu' di babak semifinal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya