Godaan Liar MU ke Cillessen Bikin Ajax Was-was

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba
- Manchester United semakin gencar mendekati kiper Ajax Amsterdam, Jesper Cillessen. Pergerakan MU yang kian liar untuk mendekati Cillessen, membuat kubu Ajax was-was.

Mantan Bek MU Sebut Pogba Pantas Berharga Rp1,7 Triliun

Pelatih Ajax, Frank de Boer, mengaku sangat takut dengan manuver MU saat mendekati Cillessen. Ya, ada 2 senjata yang digunakan MU untuk mendapatkan Cillessen.
Napoli Resmi Dapatkan Suksesor Higuain


Kubu Setan Merah menawarkan nilai transfer dan gaji yang tinggi. MU berani membayar £25juta (setara dengan Rp511 miliar) untuk transfer Cillessen. Selain itu, MU siap memberikan gaji besar kepada Cillessen.


Satu senjata lainnya adalah hubungan antara Cillessen dengan manajer MU, Louis van Gaal. Si Tulip Besi memang aktor utama melesatnya karir Cillessen.


Pria 26 tahun tersebut diberi kepercayaan oleh Van Gaal untuk menjadi kiper timnas Belanda di Piala Dunia 2014. Usai penampilan cemerlangnya bersama De Oranje, Cillessen pun mendapat tawaran dari beberapa klub top Eropa.


"Kami ingin mempertahankannya. Tapi, jika MU memilih untuk membayar mahal untuk kiper kami, akan ada masalah besar yang datang," ucap De Boer seperti dilansir
Sports Mole
.


"Apakah saya khawatir dengan situasi seperti ini? Saya tak mudah khawatir. Tapi, dalam kasus seperti ini saya melihat bahaya untuk klub," sambungnya.


Direktur Sepakbola Ajax, Marc Overmars, sebelumnya telah
Bahkan, tawaran mahal MU, diklaim Overmars, tak akan mengubah pendirian Ajax terhadap nasib Cillessen. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya