Inggris Panggil Tiga Pemain Debutan

Striker QPR, Charlie Austin (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang
- Kejutan dilakukan pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson, dalam daftar skuad Inggris terbaru. Manajer 67 tahun ini memanggil tiga pemain debutan.

Operasi Kiper Muda Inggris Berjalan Lancar

Seperti dilansir
Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam
Soccerway , Hodgson memanggil Charlie Austin, Jamie Vardy, dan Tom Heaton. Mereka dipersiapkan untuk laga persahabatan melawan Republik Irlandia (7 Juni) dan laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Slovenia (14 Juni).


Striker
Queens Park Rangers, Austin mendapatkan penghargaan usai mencetak 17 gol di Premier League musim ini. Sementara itu pemanggilan
striker
Leicester City, Vardy tergolong luar biasa karena tiga tahun yang lalu dia hanya bermain di klub non Liga.


Pemanggilan Heaton dan Austin juga mengejutkan karena klub mereka, QPR dan Burnley harus terdegradasi dari Premier League.


Danny Ings, Jack Butland, dan Harry Kane tidak dipanggil karena mereka akan tampil di Piala Eropa U-21 yang akan berlangsung bulan depan.


The Three Lions akan menghadapi Irlandia dalam laga persahabatan di Aviva Stadium, Dublin pada 7 Juni 2015. Setelah itu, mereka menghadapi tuan rumah Slovenia di Stadion Stozice di Kualifikasi Piala Eropa 2016.


Sementara ini, Inggris memuncaki klasemen Grup E dengan 15 poin dari 5 pertandingan. Slovenia menguntit di urutan kedua dengan 9 poin.


Berikut skuad Inggris melawan Irlandia dan Slovenia:
Kiper:
Robert Green (Queens Park Rangers), Joe Hart (Manchester City), Tom Heaton (Burnley)


Bek:
Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Southampton), Kieran Gibbs (Arsenal), Phil Jagielka (Everton), Phil Jones (Manchester United), Chris Smalling (Manchester United)


Gelandang:
Ross Barkley (Everton), Fabian Delph (Aston Villa), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), Ryan Mason (Tottenham Hotspur), James Milner (Manchester City), Raheem Sterling (Liverpool), Andros Townsend (Tottenham Hotspur), Theo Walcott (Arsenal), Jack Wilshere (Arsenal)


Penyerang:
Charlie Austin (Queens Park Rangers), Wayne Rooney (Manchester United), Jamie Vardy (Leicester City), Danny Welbeck (Arsenal)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya