Lakoni Laga Pamungkas, Pelatih PSG Sindir Chelsea

Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Paris Saint-Germain akan melakoni laga pamungkas Ligue 1 melawan Reims, Sabtu 22 Mei 2015 (Minggu dini hari WIB). Laga di Parc des Princes ini sudah tak lagi menentukan karena PSG sudah memastikan diri juara, pekan lalu.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Namun, pelatih PSG, Laurent Blanc memastikan akan tampil serius dalam laga nanti. Dia ingin mempersembahkan kemenangan untuk para fans.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan terakhir kami di kandang, di hadapan para suporter. Kami akan merayakan gelar kami juga," ujar Blanc seperti dilansir
Soccerway
.


"Selalu menyenangkan bisa merebut gelar dan kami ingin membagikan perasaan itu," tegasnya.


Dalam kesempatan yang sama, Blanc melontarkan sindiran pada Chelsea. Usai memastikan gelar Premier League, The Blues terkesan tidak serius. Mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Liverpool dan takluk 0-3 dari West Bromwich Albion.


"Seperti yang saya katakan kepada pemain, kami tak akan melakukan hal yang sama seperti Chelsea. Saya menyaksikan pertandingan terakhir mereka dan kelihatannya mereka sudah berlibur," ungkap Blanc.


Blanc berharap, Reims juga memiliki pola pikir yang sama sehingga fans bisa menyaksikan pertandingan yang hebat, gol-gol, dan malam yang bagus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya