Lawan Kitchee, Persib Siapkan Algojo Penalti

Tim Persib Bandung 2015
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVA.co.id
Peluang Juara Kecil, Persib Targetkan Finis 4 Besar TSC
- Persib Bandung bertekad untuk memenangkan pertandingan kontra Kitchee SC dalam babak 16 besar AFC Cup 2015 melalui waktu normal. Djadjang Nurdjaman yang kembali berstatus Asisten Pelatih khusus di AFC Cup mengingatkan hal itu kepada para pemain asuhannya.

Bomber Persib Tepikan Ego Saat Hadapi Persela

Laga kedua tim akan digelar dengan sistem
Babak I, Arema Cronus Vs Persib Masih Sama Kuat
single match , artinya tak ada aturan agregat gol. Jika waktu normal 90 menit kedua tim bermain imbang, maka laga akan ditentukan lewat perpanjangan waktu dan mungkin adu penalti.


"Pertandingan ini single match, jadi hanya tim yang memenangkan pertandingan yang bisa lolos ke babak selanjutnya. Tapi, saya sudah tekankan kepada pemain dan mereka sepakat kalau bisa memenangkan pertandingan dalam waktu normal, tak perlu dilanjutkan ke babak tambahan dan adu penalti," jelas Djanur kepada wartawan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa 26 Mei 2015.


Meski tak mengharapkan pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu dan adu penalti, namun duet pelatih Emral Abus dan Djanur sudah mempersiapkan segala kemungkinan yang terjadi di lapangan. Termasuk menyiapkan para algojo penalti.


"Dalam latihan kita sudah siapkan beberapa pemain untuk jadi penendang penalti. Tapi, soal nama-nama pastinya masih bisa berubah karena tetap harus dilihat kondisi terakhir saat di lapangan nanti," ujar Djanur.


Kitchee kemungkinan akan memainkan empat pemain asing yang diboyongnya ke Bandung. Sedangkan Persib pada laga ini hanya bisa memainkan satu pemain asingnya yakni Makan Konate.


"Tapi, kami tak khawatir dengan kekuatan tim yang mayoritas pemain lokal. Saya cukup percaya terhadap para pemain yang nanti dimainkan," tegasnya.


Seperti diketahui, Vladimir Vujovic tak bisa memperkuat Maung Bandung karena akumulasi kartu kuning. Sementara itu, Ilija Spasojevic tidak bisa dimainkan karena masih terbentur aturan administrasi. Spaso baru bisa dimainkan jika Persib lolos ke 8 besar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya